Pake Allo Bank Bisa Dapat Diskon Di Baskin-Robbin

Gigaspin88 – Produk Bank digital yaitu Allo Bank telah memberikan banyak promo bagi nasabahnya jika berbelanja di ekosistem CT Corp, termasuk di Baskin-Robbins.

Allo Bank atau sebut dulunya Bank Harda Internasional adalah Merupakan perusahaan Indonesia yang bergerak di bidang perbankan. Bank ini sendiri telah berdiri sejak 1993 dan berlokasi di Jakarta. Dan perusahaan ini sendiri telah mencatatkan sahamnya di Bursa Efek Indonesia pada tahun 2015.

Bagi nasabah Allo Bank yang sudah meng-upgrade layanan dari Allo Pay plus ke Allo Prime bisa langsung mendapat diskon hingga 30 persen saat melakukan transaksi pembayaran.

  • Nasabah dapat melakukan upgrade akun ke AlloPrime dengan memilih “Upgrade ke AlloPrime” dari menu “Upgrade sekarang” pada halaman utama aplikasi AlloBank.
  • Setelah itu masukkan Nomor PIN Anda Buat sebelumnya, pindai ID Anda dan ikuti instruksi untuk memverifikasi pelacakan aktivitas Anda.
  • Lalu isi formulir online yang tersedia.

Dan Selain besar diskon 30 persen tersebut, lewat pembayaran Allo Prime, nasabah juga bisa mendapat tambahan cashback 5 persen dengan metode pembayaran paylater.

Selain Baskin-Robbins, diskon juga berlaku di seluruh klaster ritel khusus food and beverage (F&B) CT Corp lainnya, seperti Gyu Katsu Nikaido, Warung Wardani Bali, Wendy’s, The Coffee Bean, Tasty Kitchen, dan Sakura Japanese.

Diskon besar dan refund ini tentunya tidak hanya tersedia di toko F&B, tetapi juga di semua supermarket, restoran, dan mal yang dioperasikan oleh Citi Corporation.

Bank digital yang dikembangkan oleh pendiri dan presiden Citi Corp Charul Tanjang ini resmi diresmikan pada Jumat (20 Mei) di Istora Senayan, Jakarta.

Selain keuntungan diskon dan cashback, Aloe Bank menawarkan banyak keuntungan lain yang tidak dimiliki oleh bank digital lainnya, seperti bonus gratis dan saldo minimum gratis.

Situs Blog Ekonomi Terpercaya dan Terbaik
Gigaspin88

Leave a comment